Followers

Kamis, 28 Mei 2009

Give me a solution.........!

Kebahagian didapatkan dari kebahagian hati bukan dari harta dan bentuh kemewahan lainnya. Hati yang lapang memberi kemudahan registrasi dengan semua anggota tubuh. Sudahlah I’am very sad if you know..?
Kawan, ana sangat merasa terhormat, jika kawan masih mau mendengarkan cerita linglung ini dan bisa memberikan solusi yang terbaik bagi ana. Baik ana mengupamakan seperti ini..(Jika Berdiri saja tidak mudah tanpa ada tekanan dari semua lini. Maka itu diibaratkan bagai orang yang tiada pegangan. Apakah dunia selalu kekal? Memang tidak, namun yang menjadi racun dalam hatiku adalah kapan ini akan beransur pulih. Luka lama belum sembuh, luka baru datang lagi. Maka akan menjadi komplet semua penderitaan.)
Masih tempat duduk ataukah masih disitu.? Jika masih tenang ana ingin berbagi lagi.. kapan terakhir kali ana merasa bahagia.. dan itu merasa bahagia sekali… kawan tak ada yang paling bahagia di dunia ini kecuali ketika kita meraih sesuatu. Dan apa yang kuraih..?
Masihkah kawan mau menyimak sebentar saja sebelum lekas pergi..? inilah kisah yang dibumbui oleh resep ala setan laknatullah alaihim, kisah yang kawan juga pernah merasainya, tapi kawan, rasa itu hanya tipu muslihat dan akan membuat kita tenggelam didalamnnya. Tapi bagi ana, meskipun terjerat sedikit saja ibadah ana jauh terlempar, jauh sekali bahkan samapi terlempar dari apa yang dikatan sebagai mukmin sejati.
Kadang gelar yang telah tersemat di diri kita itu adalah penyelamat, memang benar. Kawan, ini sangat ana rasakan. Orang menganggap ana orang yang selalu taat meskipun ana selalu bimbang, namun ana menjadi optimis engan pernyataan itu. Karena ana telah dianggap…….gimana gitu..?
Baiklah udah jauh melebar kemana-mana, namu ujung dari semua ini adalah bagaimana harus menjaga diri, membikin batasan-batasan, bagaimana pergaulan islami, sejauh mana berbuat? Sedalam itulah pertanyaan ana menyikapi semua ini….
Dalam sangat dalam sekali, betapa hati ana sangat sesak melihat pergaulan yang anapun sering terjerembab kedalamnya. Tapi kawan, maukah kawan berbagi.. sedikit pengalamannya, karena ana merasa belum dewasa. Kawan baiklah ana bocorkan juga inti permasalah ini,, tapi jangan bilang siapa-sipa ini hanya antara kita berdua? Baiklah kawan, persolannya hanya simple dan terdapat dua kata namun memiliki arti penting yaitu cinta dan wanita,,,
Kawan sekali lagi berikan ana solusi…? Ana yakin kata-kata cerdas kawan sangat membantu bagi ana kelak….
Wallahua’alam

1 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Nice post,.... salam kenal.

Komunitas

Entri Populer

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys