Followers

Jumat, 29 April 2011

Bercerita tentang sastra

AKU bukan mahasiswa sastra, bukan juga org yg terlibat aktif dgn komunitas sastra. Aku hanyalah penikmat sastra.
jika dikatakan sastra ini itu. aku akan mangut2 saja. karena aku tidak paham betul. bagaimana bentuk sastra itu. yang aku tahu sastra itu karangan non fiksi, cerpen, puisi. tapi entahlah aku juga tidak tahu.
supaya ketidak tahuan ini tidak berlarut aku coba juga buku yg berbicara tentang sastra.
Aku meminjam buku perdebatan sastra kontekstual karangan ariel heryanto.
membaca buku itu tertambah juga pengetahuanku tentang sastra. aku mengambil kesimpulan sastra Indonesia sampai saat ini masih menjadi perdebatan. apakah yg dipakai terbitan balai pustaka, pujangga baru, ata yg sekarang ini. entahlah. tetapi aku tetap mendulung, semangat sastra indonesia...!

0 komentar:

Komunitas

Entri Populer

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys