Followers

Jumat, 01 April 2011

HP teman kencan yang Mabuk cinta


Suara HP tak berhenti-henti berbunyi.Kadang di dalam tas, kadang di dalam saku. entah beberapa kali sejak saya naik travel HP berbunyi. Dalam pantauan saya semua penumpang adalah mahasiswa. Saya bertanya kok bisa sesibuk itu. APakah sepenting itunya HP. bahkan HP sampai 3 seklipun. hm.. Kata orang berkata ini itu tanda tak mampu. Memang betul saya memang hanya memiliki satu HP. Tapi entahlah mau disebut apa. tetapi saya yakin ini persoalan cinta.
Pernah saya bercerita dengan seorang teman.
"kenapa kok tiap saat SMSan dan nelfon?"
ia menjawab "begitulah CINTA, cobalah rasakan" katanya.
Hm.. Dari dialog yang sederhana itu, saya kadang juga belum mengerti dan paham. Berita di Televisi tadi pagi juga menyiarkan ada orang yang mau matu tertabrak kereta api karna cinta. Oh sangat membingungkan. Kalau bercerita tentang cinta. sudah banyak film novel yang sudah terbit, tetapi yang namanya suasana dan cerita cinta akan tetap da.
Cerita-cerita cinta seperti tak lekan oleh waktu. Ada orang yang terlena karena cinta. ada orang yang termotivasi karena cinta. jadi apakah itu cinta???
ada yang berkata, cinta sepenuh hati?? apa iya..
Hm.. kembali ke persoalan HP tadi. berarti saya berkesimpulan bahwa orang yang selalu dekat dengan Hp. saya menyebutnya cinta HP berarti sedang mabuk cinta. entahlah...

0 komentar:

Komunitas

Entri Populer

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys