Followers

Rabu, 11 Mei 2011

7 Tools Untuk mengetahui Performa Website atau Blogmu

Website Gradder
Sebuah layanan berbasis web untuk mengetahui tentang website/blog dari segi traffik pengunjung, SEO, grade website berdasarakan WebsiteGradder, dan popularitasnya di social media.
Website Optimization
Website yang menghitung elemen-elemen internal yang terdapat dalam sebuah website yang meliputi HTML, CSS, Jquery,dll berdasarkan ukuran efektivitas untuk load nya, sekaligus memberikan nasihat untuk mengoptimasi website agar mempunyai performa yang lebih baik.
URL Metrix
Sebuah aplikasi web yang dengan layanan All in One untuk mengetahui peringkat website berdasarkan Google PR, Alexa Rank, Digg, Technorati, StumbleUpon,DMOZ,dll.
Google Analytics
Google Analytics adalah web kelas enterprise untuk solusi analisis yang memberikan wawasan yang kaya dalam lalu lintas website dan efektivitas pemasaran. Powerfull, fleksibel dan mudahnya menggunakan fitur, memungkinkan untuk melihat dan menganalisis data lalu lintas website dengan cara yang sama sekali baru.
Popuri.us
Alat untuk memeriksa sekilas link popularity dari setiap situs berdasarkan peringkatnya (Google PageRank, Alexa Rank, Technorati dll), sosial bookmark (del.icio.us, dll), pelanggan (Bloglines, dll) dll.
Alexa Rank
Alexa adalah alat popularitas berdasarkan peringkat yang dicapai oleh pencarian user melalui alat pencarian ke situs web mereka dan menyusun informasi ke peringkat berdasarkan jumlah hits ke situs masing-masing.
SitemapDoc
Website layanan Search Engine Optimization (SEO) untuk menganalisa tingkat pencarian di mesin pencari berdasarkan ketajaman keywords yang diinginkan dan membuat XML sitemap

1 komentar:

Manyunte mengatakan...

very cool post Gan...

Komunitas

Entri Populer

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys