Followers

Selasa, 08 Februari 2011

Mahasiswa Indonesia yg kuliah di Mesir lebih cinta Mesir ketimbang Indonesia... ha... Aneh..!


Konflik di Mesir mengharuskan Mahasiswa Indonesia yang ada di Mesir di Evakuasi ke Indonesia. Ada Mahasiswa yang senang di Evakuasi dan ada juga yang merasa sedih. diantaranya ada yang kecewa. itu adalah hal yang lumrah terjadi jika ada sesuatu masalah.
Bagi saya sendiri tidak masalah ketika ada Mahasiswa Indonesia yang lebih cinta Mesir ketimbang Indonesia.wajar saja, kalau kita bandingkan dengan bobroknya negeri ini. belum lagi banyak kasus yang terjadi. seperti korupsi, pelecahan seksual, pelecahan agama yang berujung SARA dan banyak lainnya.
meskipun demikian, saya heran. kenapa bisa mahasiswa yang sekian tahun tinggal di Mesir bisa jatuh hati dengan Mesir. Hm.. apa sih rahasia????? jadi kepingin ke mesir..

teman saya bilang.. "Ahabbu balad ilayya misr"..
hmm.. terserah kawan lah yang penting,,
saya mencoba bersyukur dengan apa yang ada saat sekarang ini...
wallahua'lam

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yo tu iL.. jauah2 manga kok ka lamak lo roti pado randang..

ckuik di Indonesia se, pi wawasan dunia, mengusai dunia bukan harus keluar negri, y dak sob ?

beasiswa dari pemda, ilmunyo cuma bagi sekelompok orang,meskipun paralu juo ilmu urang tu, pi jan mode tu bana, n pasan ciek iL, sabuikLah ka pejabat SumBar wak tercinta tu, mahasiswa indonesia yang stay at home silau2 juolah pak.

pikirkan rakyat, bukan kursi yang lamak t4 pak duduak tu, pikirkan rakyat jan urang2 yang dukuang pak pas pemilu se, sebab mau ndak mau pak tu juo pwakilan dari urang yang ndak sato miliah pak..

Komunitas

Entri Populer

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys