Followers

Jumat, 23 Maret 2012

Makan Durian di Lintau

13290873111397776622


Siang (12/02), kawan-kawan dari Padang serombongan sampai di Batusangkar. Aku menunggu di Limo Kaum. Tidak di rumah, karena ada pertemuan dengan anak-anak cabang. Disitu di bahas berbagai rencana ke depan, dan apa yang harus di lakukan di dalam acara.

Setelah berdiskusi, dilanjutkan makan bersama. Usai makan bersama, pergi ke lintau dengan kawan-kawan. Ke Lintau, dengan mobil yang terisi penuh. Kami menuju lintau sekitar pukul setengah lima, sampai di sana kira-kira jam lima-an.

Tempat yang kami tuju yaitu Batu Bulek, Lintau Buo Utara. Kami melintasi sungayang, puncak pato. Jalan berliku-liku, dan mendaki diiringi dengan canda-candaan dari kawan-kawan, cukup untuk menghilangkan jenuh di mobil.

Sesampai di Lintau, kami disuguhkan durian. Wah, duriannya besar-besar, membuat selera siapa saja yang hadir, ingin mencoba. Meski pun ada juga yang tidak suka. Untuk menambah nikmat, ditambah pula dengan ketan. Rasanya sangat enak.

1329087482287762700

Aku tidak ingin makan terlalu banyak. Karena durian sangat panas. Tetapi okelah. Setelah makan durian, kami pamit pulang. Juga membawa dua durian plus ketan untuk kawan yang di Padang. Tapi, aku tidak ke Padang, aku di antar ke rumah, di Limo Kaum.

Di rumah, badan agak panas. Seusai sholat dan melakukan sedikit aktivitas, aku terkapar di tempat tidur, di depan notebook. Wah, Planning malam ini, ada yang terlewati. Maaf2..

13290875721054866880

0 komentar:

Komunitas

Entri Populer

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys